10 Karakter Cowok di Drama Korea Ini Awalnya Enggak Percaya Cinta Hingga Akhirnya Dia Jatuh Cinta!

By Indah Permata Sari, Jumat, 25 Mei 2018 | 03:46 WIB
(Indah Permata Sari)

Cinta itu nyata adanya, hanya saja enggak semua orang merasakan cinta di waktu yang bersamaan. Kayak beberapa karakter cowok di drama Korea ini yang mereka enggak percaya akan cinta awalnya.

Sehingga mereka menjadi cowok yang dingin dan enggak peduli dengan apa yang dirasakan oleh orang lain. Namun ya pada akhirnya mereka bisa mengerti nih dan ada seseorang yang bsia membuat mereka merasa dicintai dan mencintai.

Dilansir dari laman , ini dia 6 karakter cowok di drama Korea plus 4 karakter lagi yang awalnya enggak percaya cinta hingga akhirnya dia jatuh cinta!

Song Woo Jin (Ryu Soo Young) adalah cowok single yang padahal usianya sudah enggak muda lagi, namun dia fokus dengan karirnya dan punya jabatan yang cukup tinggi di Donghae Airlines.

Woo Jin enggak tertarik untuk punya hubungan percintaan dengan cewek dan bersikap acuh tak acuh terhadap romansa cinta. Tapi anggapannya itu berubah ketika bertemu dengan Cha Sun Hee (Lee Da Hae) dan dia pun akhirnya merasakan cinta untuk pertama kalinya!

Wang So (Lee Joon Gi) punya pengalaman yang sangat pahit sejak kecil, karena dia diasingkan dan jau dari keluarganya. Hidupnya pun berat, dan dia juga harus menerima kenyataan wajahnya yang terdapat bekas luka sehingga dia harus memakai topeng agar orang-orang enggak takut melihatnya.

Dia enggak pernah seklaipun memikirkan mengenai cinta, hingga akhirnya dia bertemu dan mengenai Hae Soo (IU). Dan ternyata Lee Joon Gi yang terkenal dingin dan galak, bisa sangat lembut terhadap Hae Soo.

Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) sebenarnya enggak percaya dengan cinta setelah pacarnya selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Karena itu dia menutup rapat hatinya terhadap orang lain. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), yang awalnya sebenarnya membuat Ji Wook jengkel. Namun karena ketulusan dan apa adanya Bong Hee membuat Ji Wook bisa melihat ketulusan itu dan jatuh cinta padanya.

(Baca juga : )