Tampil Glowing dengan 6 Koleksi Makeup Terbaru dari Wet n Wild yang Wajib Kita Coba!

By Jana Miani, Jumat, 25 Mei 2018 | 06:38 WIB
wet and wild (Jana Miani)

Di tahun 2018 ini Wet n Wild Indonesia kembali merilis seri produk terbaru dengan kualitas terbaik. Ditemui di MUNCHIES Dine & Bar Kota Kasablanka pada hari Kamis lalu, General Manager Marketing PT WNW Indonesia, Resty Yapri mengatakan kosmetik dari Wet n Wild ini terus berinovasi untuk menghasilkan makeup dengan kualitas tinggi yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dari mulai pemula sampai profesional yang bersumber dari media sosial. Selain itu, sebagai wujud dukungan terhadap lingkungan yang sehat, produk Wet n Wild ini merupakan salah satu kosmetik yang cruelty free, gluten free dan sudah 86% Vegan.

Bagi kita beauty lovers yang ingin tampil glowing dan flawless, intip 6 koleksi makeup terbaru dari Wet n Wild yang wajib kita coba!

(Baca juga: Tampil Glowing dengan Rekomendasi 6 Liquid Highlighter yang Wajib Dicoba!)

Photofocus Face Primer

Face primer ini terdapat dua varian yaitu Photofocus Dewy Face Primer untuk riasan yang natural dan fresh, serta Photofocus Matte Face Primer dengan hasil makeup yang matte dan tahan lama.

Agar makeup semakin tahan lama, kita perlu mengaplikasikan setting spray. Photofocus Setting Spray ini juga memiliki dua varian. Menariknya setting spray ini memiliki kandungan yang fragrance free, gluten free, bebas minyak, vegan dan cruelty free.

Koleksi eyeshadow new series 2018 dari Wet n Wild ini memiliki 4 tipe yaitu Color Icon Eyeshadow Single, Color Icon Eyeshadow Single Glitter, Color Icon Eyeshadow Quads dan Color Icon Eyeshadow 10 Pan.

(Baca juga: 6 Lip Scrub Buah Untuk Mengatasi Bibir Pecah-pecah Selama Puasa)

Megalast Liquid Catsuit Metallic Lipstick

Bagi pecinta eyeshadow metallic pasti suka dengan liquid eyeshadow ini yang memiliki pigmentasi tinggi, tahan lama dan bikin mata jadi terlihat glowing.