Wajib Coba 6 Tren Poni 2018 Ini yang Chic & Stylish!

By Marcella Oktania, Jumat, 25 Mei 2018 | 10:45 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Masih bingung ingin punya poni seperti apa atau malah pengin mengubah gaya poni? Kenapa enggak mencoba 6 tren poni di tahun 2018 ini aja? Dijamin, kita bakalan terlihat lebih keren!

(Baca juga: 

Micro bangs benar-benar ekstrim, nih, karena panjangnya benar-benar di atas alis kita. Selain itu, micro bangs juga bisa bikin kita terlihat chic dan edgy. Tapi buat kita yang ingin mencoba micro bangs, disarankan untuk benar-benar siap dengan perubahan, ya!

Kalau pengin punya poni yang super low maintenance, kita bisa mencoba curtain bangs, nih. Kita juga bisa menjepitnya di kanan kiri untuk mendapatkan penampilan yang lain. Tapi, yang paling penting, curtain bangs cocok banget buat kita yang punya dahi lebar dan bentuk wajah kotak!

Mirip seperti micro bangs, baby bangs juga enggak kalah pendek, nih. Sempat jadi tren di kalangan para seleb Hollywood, seperti Emma Watson dan Emma Roberts. Perbedaan baby bangs dan micro bangs adalah pada panjangnya dan style yang dihasilkan. Baby bangs biasanya lebih soft dan modern.

(Baca juga: 

Enggak hanya rambut yang bisa di curly, tapi poni kita juga cocok buat di curly, lho. Bahkan, yang paling penting, curly bangs jadi ngetren di tahun 2018 ini!