Ini 5 Masalah Rambut Pendek yang Sering Kita Alami & Cara Mengatasinya

By Marcella Oktania, Sabtu, 26 Mei 2018 | 10:30 WIB
pinkycloud.com (Marcella Oktania)

Rambut pendek memang terlihat keren, chic, dan low maintenance. Rambut pendek juga lagi digandrungi, lho!

Tapi, kita tahu bersama kalau rambut pendek enggak bisa terlepas dari berbagai masalah rambut. Untuk itu, kita harus tahu cara mengatasinya, nih!

(Baca juga: 

Karena rambut kita pendek, biasanya banyak banget anak rambut atau rambut kita yang keluar-keluar dan berantakan. Itu kenapa kita butuh alat styling panas untuk merapikan rambut kita dan artinya, rambut kita bakalan lebih gampang terbakar dan rusak!

Untuk itu, coba selalu gunakan heat protection sebelum menggunakan alat styling apapun. Selain itu, enggak ada salahnya sesekali enggak memakai alat styling untuk menjaga rambut tetap sehat.

Rambut pendek memang low maintenance, tapi rambut pendek berarti enggak ada lagi styling rambut yang chic. Kita harus melupakan buns, braid, atau bahkan ponytail! 

Tapi, ingat kalau kita bisa menggunakan aksesoris rambut yang berbagai macam untuk membuat tampilan kita lebih fresh dan enggak boring!

Girls, rambut panjang tanpa volume memang terlihat jelek. Apalagi dengan rambut pendek! Rambut kita bisa terlihat lepek dan menyedihkan.

Biar rambut bervolume, sisir bagian depan rambut kita dengan jari dan semprotkan dengan sedikit hair spray supaya terlihat lebih bervolume!