5 Pelajaran Cinta dari Pasangan Zach dan Hannah dari Serial 13 Reasons Why. Bikin Kagum!

By Indah Permata Sari, Senin, 28 Mei 2018 | 05:27 WIB
foto : justjaredjr.com (Indah Permata Sari)

Bagi kamu yang nonton 13 Reasons Why, pasti paham dan setuju deh kalau pasangan Zach dan Hanna ini sweet banget! We love this couple, dan bukan tanpa alasan tapi karena pasangan ini bisa memperlihatkan kita seperti apa relationship goals yang tepat.

Ini 5 pelajaran cinta dari pasangan Zach dan Hannah dari serial 13 Reasons Why. Bikin kagum!

Mungkin kamu enggak menyadarinya, tapi dari awal, Zach sudah perhatian dengan Hannah. Ketika Marcus melecehkan Hannah saat makan malam, Zach pun mendatangi meja Hannah dan mencoba untuk menenangkan Hannah.

Masih ingat adegan ketika Zach melakukan trick sendok yang diletakkan di hidungnya demi menghibur Hannah? Lucu banget!

Zach dan Hannah sempat adu argumen, dan ini yang membuat mereka jadi berjauhan. Ketika Zach yang iseng, mulai mengambil barang-barang milik Hannah, lalu Hannah yang mengetahui hal ini pun menulis sebuah note, yang berisi kalau Hannah merasa kesepian dan menjelaskan kalau tempat penyimpanan tersebut sangat berarti baginya.

(Baca juga : )

Saat musim panas, Zech akhirnya meminta maaf pada Hannah. Dia mengatakan, “Aku hanya pengin minta maaf untuk semuanya. Hal-hal kasar yang pernah kukatakan, dan juga tempat penyimpanan itu dan aku benar-benar minta maaf.” Hannah pun memaafkan Zach!

Meskipun hubungan mereka backstreet dari teman-teman Zach, namun Hannah selalu ada di sisi Zach baik dalam keadaan senag maupun susah, dan bergitu juga sebaliknya.