Pengin Menemukan Gaya Fashion Kita? Coba Ikuti 5 Tips Ini Yuk!

By Marcella Oktania, Rabu, 30 Mei 2018 | 12:00 WIB
popsugar.com (Marcella Oktania)

Masih bingung dengan style kita? Atau malah pengin berganti style?

Apapun itu, pastikan kita tahu 5 tips ini supaya kita bisa benar-benar menemukan gaya fashion yang sesuai dengan keinginan kita!

(Baca juga: 

Fashion item yang membuat kita senang bakalan memperlihatkan bagaimana style kita yang sesungguhnya. Perhatikan bentuk fashion item yang selalu membuat kita kagum atau kepengin saat melihat toko baju. Perhatikan juga warnanya dan style-nya. Kita juga bisa tahu style kita dari fashion item yang sering kita pakai, lho!

Apapun style kita, baik itu tomboy, feminin, edgy, sexy, ataupun boho, pastikan fashion item yang kita pakai bakalan membuat kita jauh lebih percaya diri. Jangan pernah memakai fashion item yang malah membuat kita enggak merasa seperti diri sendiri. Misalnya, sehari-hari kita selalu tampil tomboy, tapi malah terpaksa berpakaian feminin. Inget, girls, enggak ada yang salah dengan style apapun itu, kok!

Fashion item yang enggak kita sukai bisa jadi pertanda mana yang benar-benar bukan style kita. Cara ini mudah banget buat dilakukan dan jadi salah satu cara buat kita semakin mengetahui fashion item seperti apa yang sangat menunjukkan diri kita! 

(Baca juga: 

Bagian ini berlaku buat kita yang sudah sangat tahu bagaimana style kita sendiri dan ingin membuat personality kita lebih kuat. Kita bisa memilih signature yang bermacam-macam, mulai dari warna, aksesoris, ataupun fashion item andalan. Apapun itu, pastikan sesuai dengan style kita, ya!