Gunakan 6 Sheet Mask Korea Berbahan Bambu Ini untuk Menjaga Kelembapan Kulit Kita!

By Marcella Oktania, Kamis, 31 Mei 2018 | 02:43 WIB
thespruce.com (Marcella Oktania)

Kulit kering hanya butuh satu hal, yaitu kelembapan ekstra yang bisa bertahan sepanjang hari. Dengan begitu, kulit kita bisa jadi lebih glowing. Kalau butuh nutrisi buat kulit kering kita, coba gunakan 6 sheet mask Korea berbahan bambu supaya kelambapan kulit kita bisa lebih terjaga!

(Baca juga: 

Kandungan bambu di dalamnya membuat sheet mask Missha ini bisa membuat kulit kita terhidrasi dan lebih kenyal. Maskernya sangat menempel di kulit, jadi enggak perlu takut ada area yang enggak terkena essence-nya!

Buat kita yang butuh kelembapan ekstra, masker dari Innisfree bisa jadi jawabannya, karena ekstrak bambu di dalamnya bisa menyerap ke lapisan kulit terdalam. Ada juga kandungan teh hijau, citrus, daun kamelia, dan orchid! Serba lengkap buat menutrisi kulit kita.

Membersihkan, melembapkan, dan menyehatkan adalah keuntungan memakai sheet mask The Saem. Dengan mengambil ekstrak bambu yang tumbuh di tempat yang rawan, menjadikan bambu ini sangat penuh nutrisi dan bisa melembapkan wajah kita!

(Baca juga: 

Kalau merasa wajah kita jauh lebih kusam dan sangat kering tertarik, sheet mask dari The Face Shop ini bisa membantu. Kandungan bambunya bisa menghidrasi dan menghilangkan radikal bebas!