YoonA ‘SNSD’ Punya 10 Hal Positif Ini yang Bikin Kita Nge-fans Berat Sama Dia!

By Indah Permata Sari, Rabu, 30 Mei 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Bagi seorang seleb, mereka harus punya hal yang menarik dalam dirinya agar dia memiliki fans dan juga bisa memberikan pengaruh positif bagi orang banyak karena mereka adalah seorang publik figur.

Di dunia hiburan Korea, YoonA ‘SNSD’ adalah salah satu seleb Korea yang punya banyak fans dan juga dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan membawa aura positif.

YoonA ‘SNSD’ punya 10 hal positif ini yang bikin kita nge-fans berat sama dia!

YoonA adalah salah satu seleb Korea yang terkenal bisa membangun suasana. Di mana ada YoonA, maka suasana bisa jadi sangat menyenangkan berkatnya.

YoonA awalanya memang pengin debut sebagai aktris lho girls, namun ternyata dia menemukan bakat lainnya di bidang dance hingga akhirnya dia jadi member SNSD. Selain itu, YoonA juga enggak berhenti belajar nyanyi meskipun dia bukan main vocal di SNSD. Dan walaupun kemampuan aktingnya sudah diakui, YoonA masih mengaku harus banyak belajar! Terbukti saat berperan di drama The King in Love, YoonA mengatakan kalau kesalahannya enggak mengekspesikan dengan jelas karakter yang dia perankan sehingga membuat penonton bingung. Well done, YoonA!

YoonA yang enggak pernah mau berhenti belajar, membuat dia juga menjadi orang yang enggak cepat puas. Dia selalu punya tujuan-tujuan yang jelas, dan dijalani dengan maksimal. Ji Chang Wook, lawan mainnya di drama K2 mengatakan kalau YoonA adalah orang yang ambisius dalam berakting, sehingg hal ini membuat Ji Chang Wook bisa percaya untuk kerja sama bareng YoonA.

Sudah sering banget YoonA diberitakan menjadi donatur ataupun ikut kegiatan sosial. Salah satunya, YoonA jadi kontributor di Community Chest of Korea (CCK) pada tahun 2015 dan melakukan banyak kegiatan awal di sana.

(Baca juga : )