Kamu Suka Cowok Lebih Muda, Lebih Tua, Atau Seumuran? Yuk, Cek Menurut Zodiak!

By Indra Pramesti, Rabu, 30 Mei 2018 | 08:41 WIB
Kamu masuk tim yang mana? (Indra Pramesti)

Setiap orang jatuh cinta dengan cara yang berbeda-beda. Mereka juga punya kecenderungan lebih suka naksir sama cowok tertentu, entah lebih muda, lebih tua, atau yang seumuran. Kamu termasuk tim yang mana, nih, girls? Yuk, cek menurut zodiak kita:

(Baca juga: 6 Travel Hacks yang Wajib Kita Miliki Saat Mudik Lebaran)

Cancer cenderung lebih suka sama cowok yang lebih muda karena dia jadi punya ruang buat memberi perhatian yang lebih. Cancer punya karakter yang ngemong. Saat pacaran sama cowok yang lebih muda, dia sering memberi perhatian dengan masakin bekal dan care banget.

Taurus pada dasarnya memiliki karakter yang protektif. Dengan pacaran sama cowok yang lebih muda darinya, Taurus jadi bisa bebas menunjukkan sifat aslinya.

Bisa dibilang kalau Aries bukan lah zodiak yang kekanak-kanakan. Malah, Aries termasuk salah satu zodiak yang punya pemikiran yang dewasa, meskipun masih sering impulsif. Sifatnya ini yang bikin Aries jadi makin semangat kalau pacaran sama cowok yang lebih muda.

Sebenarnya Scorpio enggak masalah pacaran sama yang seumuran sama dia, tapi ternyata Scorpio lebih suka pacaran sama yang lebih muda. Ini karena Scorpio suka banget sama PDA dan berani nunjukin kemesraan dia sama pacar di depan umum.