8 Seleb Hollywood yang Punya Karakter Beda Total dengan Perannya di Film dan Serial TV. Bikin Enggak Nyangka!

By Indah Permata Sari, Rabu, 30 Mei 2018 | 07:30 WIB
foto : thetalko.com (Indah Permata Sari)

Aktor yang hebat adalah ketika penonton bisa benar-benar merasa kalau tokoh yang kita lihat itu tampil dengan sangat realistis. Karena akting yang sangat bagus atau juga karena pendalaman karakter yang luar biasa, membuat beberapa nama di bawah ini jadi sangat dikenal sebagai perannya.

Padahal ternyata aslinya, aktor tersebut enggak mirip dengan tokoh yang dia perankan lho! Dilansir dari laman , ini dia 8 seleb Hollywood yang punya karakter beda total dengan perannya di film dan serial TV. Bikin enggak nyangka!

Kita pasti ingat dong ya dengan karakter Miranda di film The Devil Wears Prada yang diperankan oleh Meryl Streep. Miranda adalah sosok wanita karier sebagai atasan yang ditakuti oleh banyak karyawan. Karena nantinya akan sangat sulit bertahan jika Miranda sudah enggak suka sama kita.

Namun, sudah bisa dipastikan kalau aktor pemerannya, Meryl enggak seperti Miranda! Meryl dekat dengan 50 Cent dan berani mengutarakan pendapatnya di depan umum. Yes, she’s like a boss, namun Meryl jauh lebih baik dari Miranda.

Pertama, Robert bukanlah seorang vampir, jadi dia pasti beda dengan Edward Cullen. Dan yang kedua, Robert bukan orang yang sombong, intens, dan seperti tersiksa layaknya Edward Cullen.

Bahkan, Robert punya kriik tersendiri dengan karakter Edward Cullen. Robert mengatakan, “Dia (Edward) pasti adalah orang yang sangat konyol.. Semakin aku membaca naskah, semakin aku membenci cowok ini… Ditambah, dia adalah cowok berusia 108 tahun, jadi dia jelas punya beberapa masalah di sana.”

Jack Gleeson sangat baik ketika berperan sebagai Joffrey Baratheon di serial Game of Thrones, yang bikin banyak penonton yang membenci karakter Joffrey ini.

The King of Westeros ini sudah banyak banget melakukan kejahatan, seperti misalnya menyiksa tunangan dan wanita lainnya, membenci wnaita secara general, dan sikapnya sangat menyebalkan. Namun aslinya, sosok Jack enggak semenyebalkan Joffrey kok girls. Semua pemain sudah mengkonfirmasi kalau Jack sebenarnya adalah cowok yang manis, dan bahkan sering ikut kegiatan amal dan kegiatan sosial lainnya. Keren!

(Baca juga : )