Sejarah Kencan Masing-masing Member GOT7. Bikin Patah Hati!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 31 Mei 2018 | 05:15 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Debut di usia muda membuat member GOT7 jauh dari skandal dan rumor, terutama rumor kencan. Namun, dilansir dari koreaboo.com, member GOT7 ternyata memiliki sejarah kencan dan tipe ideal masing-masing. Berikut sejarah kencan masing-masing member GOT7:

(Baca juga: 7 Skandal Mencengangkan yang Pernah Menimpa Girl’s Generation. Beberapa Kebenarannya Belum Diketahui!)

Sebelum debut dengan member GOT7, JB adalah siswa pada umumnya. Ia berkencan dengan mantan kekasihnya satu minggu sekali karena ia dan mantan menjalani hubungan jarak jauh. Saat ia debut dengan GOT7, ia terpaksa putus dengan pacarnya. Tipe ideal JB ialah Suzy. Secara detil “Aku ingin berkencan dengan seorang yang fleksibel.”

Mark belum pernah berkencan ingin berpacaran dengan seseorang yang memiliki chemistry dengannya. Namun, tipe ideal Mark adalah Bora yang merupakan mantan member SISTAR. “Bora sunbaenim sangat menawan dan kharismatik seperti Beyonce.”

Pada salah satu program televisi di Cina, ia menyebutkan bahwa ia telah berkencan dengan 4 atua 5 gadis yang berbeda. Namun semua itu hanya cinta monyet. Setelah tanda tangan kontrak dengan JYP, Jackson tidak diperkenankan kencan dan fokus pada pekerjaan. Jackson tidak memiliki tipe ideal “Selama bisa bersama dan memiliki chemistry yang kuat, aku akan berkencan dengan gadis itu.”

Jinyoung ternyata belum pernah berkencan sama sekali selama hidupnya, girls. Jinyoung memiliki tipe ideal, seorang yang nyaman dan baik hati. Seorang yang membuatnya tidak stres. “Saya ingin pacar yang banyak bicara, wajah alami, mata besar, alis gelap, tanpa poni, rabut panjang alami, dan gaya seperti dewi. Menggunakan kemeja, celana jeans, dan sepatu kets.” Jinyoung jujur banget ya, girls!

(Baca juga: 4 Aktor yang Paling Keren Saat Menggunakan Motor di Drama 2018)

Jika Youngjae tiba-tiba menyukainya berarti perempuan itu tipe idealnya. Namun, grup pilihan Youngjae adalah 9MUSES.

Segera setelah foto BamBam dan Mina tersebar di internet, banyak yang mengira tipe ideal BamBam seperti Mina. Namun, rumor ini dibantah oleh JYP dan mengatakan bahwa mereka hanya teman. Fyi girls, BamBam memiliki pacar orang Jepang sebelum ia debut.