5 Seleb Hollywood Ini Terang-terangan Membantah Rumor Tentang Dirinya!

By Indah Permata Sari, Rabu, 30 Mei 2018 | 08:44 WIB
5 Seleb Hollywod Ini Terang-Terangan Membantah Rumor Tentang Dirinya! (Indah Permata Sari)

Seorang publik figur terkadang memang enggak bisa terlepas dari adanya rumor, karena kehidupan mereka selalu menarik untuk menjadi perhatian publik. Namun ketika ada rumor yang enggak bernar terjadi, tentunya enggak ada yang mau mendiamkan hal tersebut karena rumor negatif bisa mempengaruhi perjalanan karir seorang seleb.

Ini dia 5 Seleb Hollywood yang terang-terangan membantah rumor tentang dirinya!

Dilansir dari lama , ternyata netizen di Twitter lagi membicarakan mengenai Lili Reinhart yang dirumorkan lagi hamil. Lili bahkan sampai menonaktifkan komentar di akun Instagram miliknya.

Lili mengatakan, “Sangat disayangkan bahwa satu foto perut sata yang enggak enak beredar di internet dan menyebabkan ratusan orang berpikir saya hamil.

Ini hanya tubuhku. Dan terkadang aku menjadi gemuk. Terkadang foto yang enggak menarik diambil dariku. Terkadang aku melewati periode waktu di mana aku bertambah berat badan.

Tubuhku adalah sesuatu yang enggak akan pernah aku merasa kecewa dan minta maaf. Tubuhku akan terus berubah. Dan tubuhmu juga seperti itu. Dan itu enggak masalah. Jadi ayo luangkan waktu dan upaya untuk peduli tentang sosok orang asing. Bye.”

Aniston juga rnah nih kena rumor lagi hamil saat dia menggunakan pakaian bikini setelah dia makan siang. Dilansir dari laman, Aniston menyanggah hal ini dengan tegas.

Dia mengatakan, “Aku enggak hamil. Aku merasa muak. Aku muak dengan pengawasan seperti olahraga yang terjadi setiap hari.” Aniston juga mengkritik media yang selalu mengawasinya setiap hari dan berharap media massa enggak menyiarkan berita yang enggak benar."

(Baca juga :)