10 Cara Mudah Buat Tahu Kalau Idol Kpop Lagi Punya Pacar Rahasia!

By Indah Permata Sari, Rabu, 30 Mei 2018 | 09:23 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Berita kencan idol Kpop pastinya selalu bikin kita penasaran ya girls. Karena kalau di Korea, jika ada seleb yang jadian atau pacaran, biasanya mereka enggak go public dan mereka pacaran diam-diam.

Hal ini disebabkan karena ketika ada berita kencan muncul, maka bisa mempengaruhi karir mereka dan juga agensi besar yang menaungi mereka.

Untuk itu, mereka lebih serang menjalani pacaran rahasia tanpa sepengetahuan publik. Namun enggak bisa disanggah juga, kalau mereka terkadang enggak terlalu bisa menutupi kenyataan kalau mereka lagi menjalani hubungan percintaan dengan seseorang!

Dilansir dari laman , ini dia 10 cara mudah buat tahu kalau idol Kpop lagi punya pacar rahasia!

Lokasi kencan yang paling favorti bagi seleb Korea adalah mereka pergi ke tempat yang enggak terlihat atau sulit terlihat dengan jelas apa yang mereka lakukan.

Seperti di dalam mobil, dan berada di tempat parkir dan rumah seleb itu sendiri. Contohnya Suzy dan Lee Min Ho yang mana mereka melakukan kencan di rumah atau keliling dengan mobil supaya mereka enggak terlihat.

Pasangan lain yang ketahuan kalau mereka kencan dari foto di basement parkir adalah Lee Na Young dan Won Bin, Min Min He dan Jo In Sung, serta YoonA ‘SNSD’ dan Lee Seung Gi.

Kayak semacam ‘kode’ gitu ya girls, beberapa seleb menyebutkan dengan spesifik tipe idela mereka sehingga netizen dengan mudah menduga siapa orang yang paling mirip dengan tipe mereka.

Contohnya Sulli yang dulu kencan dengan Choiza, Sulli menyebut tipe idealnya adalah cowok yang dapat diandalkan, memiliki jiwa seorang ayah, dan seseorang yang mendengarkan apa pun yang dikatakannya.

Suzy dulu juga pernah mengatakan tipe idealnya adalah Lee Dong Wook, dan Lee Seung Gi yang juga pernah bilang YoonA adalah tipe idealnya.