6 Fakta Mengenai Hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons!

By Indah Permata Sari, Kamis, 31 Mei 2018 | 03:31 WIB
6 Fakta Mengenai Hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons! (Indah Permata Sari)

Belakangan ini, Kendall kembali menarik perhatian publik. Namun kali ini berkaitan dengan cowok yang dirumorkan lagi dekat dengannya, yaitu Ben Simmons. Belum ada info banyak mengenai hubungan mereka, tapi dilansir dari laman , ini 6 fakta mengenai hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons!

Meskipun belum ada konfirmasi apakah Kendall sungguhan jadian dengan Ben atau belum, namun dari laman , disebutkan kalau mereka sudah berkencan selama beberapa minggu.

Kendall memang pernah bilang nih untuk pengin memiliki hubungan pacaran yang low-key atau enggak go public. Kendall mengatakan, “Aku merasa hal ini karena aku enggak seperti kakakku yang lain, yang seperti, ‘Ini aku dan pacarku!’ Mungkin itu salah satu alasan singkatnya kenapa enggak ada yang pernah melihatku dengan cowok.

Aku selalu berpergian jauh untuk bisa pacaran tanpa ketahuan dengan cowok, ngumpet-ngumpet ketika kami lagi bersama. Kamu enggak mau seperti, terlihat aneh.”

Kendall dan Ben jelas terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran di Manhattan yang bernama Vandal, dan mereka juga sepertinya benar-benar memastikan enggak terlihat jelas oleh paparazzi.

Seorang saksi mengatakan kalau Kendall dan Ben tertawa bersama dengan teman-teman mereka, “Keamanan sepertinya memastikan kalau Kendall dan Ben bisa menikmati malam mereka dengan bebas. Mereka tersenyum sepanjang malam bersama dengan teman-teman mereka.”

(Baca juga : )

Kita pastinya penasaran dong ya, sebenarnya siapa Ben Simmons itu. Sejauh info yang bisa kita dapatkan, dia berasal dari Australia.