Kumpulan Foto dari Film Horor Terbaru, Kuntilanak yang Akan Segera Tayang. Berani Nonton?

By Debora Gracia, Kamis, 31 Mei 2018 | 06:46 WIB
Berani nonton? (Debora Gracia)

Kuntilanak adalah salah satu hantu yang kayaknya hanya ada di Indonesia dan kerap kali diangkat menjadi sebuah film. Penggemar film horor wajib untuk nonton film Kuntilanak, yang akan segera tayang pada 15 Juni 2018 mendatang.

Di film yang disutradarai Rizal Mantovani ini, Aurelie Moeremans menjadi tokoh utama. Ada juga sederet bintang lainnya seperti Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Fero Walandouw yang memainkan peran dalam film ini. Tak hanya itu saja, banyak kehadiran anak-anak menarik perhatian tersendiri.

Sinopsis cerita film Kuntilanak

Kuntilanak menceritakan tentang sekelompok anak kecil yang nekat menjelajahi rumah terbengkalai hanya demi memenangkan sayembara reality show dan membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil. Aksi nekat tersebut akhirnya berujung petaka ketika sosok Kuntilanak hadir melalui sebuah cermin kuno dan memburu anak-anak tersebut sebagai korban baru. Menyeramkan, ya!

(Baca juga: 7 Hantu Legenda Indonesia yang Bikin Kita Enggak Bisa Tidur Nyenyak)

Kumpulan foto film Kuntilanak

Buat yang penasaran dengan film Kuntilanak, ini kumpulan foto dari cuplikan film yang akan segera tayang ini.

1. Wah apa yang terjadi ya sama Aurellie dan anak-anak?

2. Aurelie beradu akting sama aktor Fero Walandouw. Di film ini, mereka berperan sebagai Lydia dan Glen.

3. Enggak hanya bintang muda saja, ada juga aktris senior Nena Rosier yang enggak perlu diraguin lagi aktingnya. Ia akan memerankan tokoh Tante Dona.

4. Hmm, kira-kira apa yang akan terjadi dengan mereka, ya?

5. Wajah Adlu Fahrezy terlihat takut. Apa yang akan terjadi?