Ini 5 Fungsi Lain Lip Liner Selain Untuk Menggarisi Bibir Kita!

By Marcella Oktania, Sabtu, 2 Juni 2018 | 08:45 WIB
intothegloss.com (Marcella Oktania)

Kalau pengin lipstik kita terlihat rapi dan tahan lama, memang enggak salah kalau kita memakai lip linerTapi, tahu enggak, sih kalau lip liner enggak hanya digunakan untuk menggarisi garis bibir kita aja?

Yuk ketahui 5 fungsi lain lip liner!

(Baca juga: 

GIrls, lip liner enggak cuma untuk garis bibir kita aja, kok. Kita juga bisa menggunakan lip liner sebagai pengganti lipstik dengan mengaplikasikan lip liner ke seluruh bibir kita. Hasilnya, kita malah terlihat lebih chic, lho!

Ada eyeliner berbentuk pensil, yang artinya lip liner yang berbentuk pensil pun juga bisa digunakan sebagai pengganti eyeliner. Sapukan aja lip liner ke mata kita seperti kita memakai eyeliner!

Sapukan lip liner ke kelopak mata kita dan baurkan secepatnya dengan tangan. Nantinya, warna yang dihasilkan bakalan lebih strong daripada menggunakan eyeshadow powder biasanya, lho.

(Baca juga: 

Siapa bilang lip liner enggak bisa jadi blush on kita? Ambil lip liner dengan warna pink atau merah. Sapukan ke pipi kita dan baurkan dengan jari supaya terlihat lebih natural. Hasilnya, kita bakalan terlihat seperti memakai blush on pada umumnya.