Ikuti 8 Tips & Trik Memakai Lip Liner Biar Terlihat Natural & Kece

By Marcella Oktania, Minggu, 3 Juni 2018 | 10:00 WIB
musely.com (Marcella Oktania)

Suka memakai lip liner biar penampilan terlihat lebih perfect? Eits, harus tahu dulu 8 tips dan trik memakainya dulu, nih. Kalau enggak, bisa jadi tampilan kita enggak natural dan terkesan memaksa.

Enggak percaya? Simak dulu, yuk penjelasannya!

(Baca juga: 

Pegang lip liner kita dengan sudut 45 derajat, bukan terlalu lurus, ya. Aplikasikan juga dengan lembut, sehingga enggak membentuk garis yang terlalu terlihat jelas. Kalau cara ini susah dilakukan, karena kita harus menekan lip liner, tandanya lip liner kita sudah harus diganti, tuh!

Terkadang saat melihatnya lurus, garis yang kita buat dengan lip liner memang terlihat sudah rapi. Tapi, ada baiknya untuk menengok kanan kiri atas bawah untuk melihat garis dari berbagai sudut. Rapikan bila perlu, ya.

Trik ini cocok banget buat kita yang pengin membuat bibir lebih besar dan bulat, sehingga terlihat lebih berisi. Aplikasikan aja lip liner berwarna nude atau sesuai dengan warna kulit kita!

Cara ini bagus banget buat kita yang pengin lipstik tetap rapi, lho. Setelah mengaplikasikan lipstik, gunakan lip liner di garis bibir kita dengan warna yang sama, ya.

(Baca juga: