4 Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Juni 2018. Bagus Semua!

By Indah Permata Sari, Selasa, 5 Juni 2018 | 11:54 WIB
Wajib ditonton! (Indah Permata Sari)

4Yeay, June is coming girls! Memasuki bulan baru, pastinya kita selalu menunggu drama Korea baru yang akan tayang di bulan ini ya.

Beberapa drama yang dipastikan tayang di bulan Juni, sudah kita tunggu banget dari bulan lalu. Ini dia 4 drama Korea yang akan tayang bulan Juni 2018. Bagus semua!

Kalau biasanya pasangan di drama Korea pertemuan pertamanya dengan adegan yang aneh bin ajaib, kalau drama ini justru dari awal diceritakan Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) sudah kenal lama.

Jadi Kim Mi So adalah sekretaris dari Lee Young Joon selama bertahun-tahun, namun Kim Mi So memutuskan untuk berhenti. Dan Lee Young Joon menggunakan segala cara untuk mempertahankan sekretarisnya itu.

Satu lagi nih drama dengan tema robot yang pastinya menrik bangte girls. Bercerita mengenai Nam Shin (Seo Kang Joon) adalah anak dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan yang besar.

Suatu hari, Nam Shin mengalami kecelakaan dan dia pun jadi koma. Ibunya, punya kekuasaan di bidang ilmu pengetahuan otak dan dia pun menciptakan sebuah android bernama Nam Shin III yang visualnya sangat mirip dengan anaknya.

Akhirnya, robot itu pun berpura-pura menjadi Kim Shin dan publik enggak tahu kalau Nam Shin yang asli lagi koma dan yang muncul ke publik adalah sebuah robot!

(Baca juga :)

Drama ini punya tema dengan sesorang yang terlempar ke masa lalu nih girls. Sinopsisnya mengenai Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) adalah pemimpin di sebuah tim investigasi. Dia punya banyak pengalaman menangani kasus dan dia pun dipercaya oleh banyak orang.