Bongkar Nasib Percintaan Kita di Bulan Juni 2018 Menurut Zodiak!

By Indra Pramesti, Senin, 4 Juni 2018 | 06:00 WIB
Yuk, bongkar nasib percintaan kita! (Indra Pramesti)

Enggak terasa kita udah sampai di pertengahan tahun nih, girls. Yup, di bulan Juni ini, yuk bongkar nasib percintaan kita menurut zodiak! Buat si jomblo dan yang udah pacara, wajib banget tahu!

(Baca juga: 5 Tanda Kalau Kita yang Jadi Penyebab Hubungan Toxic)

Buat Aries yang berpacaran, hubungan sama pacar akan baik-baik aja sampai di tanggal 10 nanti. Tapi setelah, ada banyak masalah yang muncul karena komunikasi yang enggak lancar.

Sementara buat Aries yang jomblo, bulan ini enggak perlu memaksakan diri dan denial soal kecocokan kita sama gebetan, deh. Santai aja sampai kita sama dia beneran menemukan chemistry yang tepat.

Buat Taurus yang jomblo, bulan ini bakal jadi bulan yang bikin kita terlihat lebih kharismatik. Kesempatan diterima sama kenalan baru jadi terbuka lebar. Yay!

Sementara buat Taurus yang berpacaran, bulan Juni jadi bulan yang tepat buat menyeimbangkan usaha kita dan pacar dalam mempertahankan hubungan kita nih. Kalau selama ini pacar yang aktif, kita jangan mau kalah.

Banyak kesempatan terbuka lebar buat Gemini yang jomblo untuk kenal sama orang baru. Apalagi dengan kegiatan Gemini yang semakin banyak. Be open ya, girls!

Sementara buat Gemini yang pacaran, mungkin di bulan ini kita bakal sering melihat perubahan sikap dari sang pacar. Tapi jangan khawatir, asal kita dan dia bisa berdiskusi dan saling terbuka satu sama lain, semua kesalahpahaman bisa teratasi, kok.