10 Pemain Sepak Bola Muda Terbaik di Piala Dunia 2018! Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Senin, 4 Juni 2018 | 06:20 WIB
foto : the18.com (Indah Permata Sari)

Demam Piala Dunia sudah sanagt kita rasakan nih ya girls. Pastinya kalau kita ngomongin soal piala dunia sepak bola, para pemainnya akan selalu menarik perhatian kita!

Apalagi kalau di antara banyaknya pemain sepak bola yang terdaftar, ada dari mereka yang ternyata masih berusia muda namun punya bakat yang keren banget!

Dilansir dari laman, ini dia 10 pemain sepak bola muda terbaik di Piala Dunia 2018! Ada favortimu?

Achraf berusia 19 tahun dan dia menempati posisi back kanan. Dia lahir di Madrid, namun orang tuanya adalah orang Moroko. Dia menjadi mewakili Moroko di level U-17, U-20 dan U-23 sebelum debut di tim senior pada bulan Oktober 2016.

Dia bergabung dengan Real Madrid youth ketika berusia 8 tahun dan dia selalu mengalami peningkatan selama latihan. Setelah menjadi pemain regular di Real Madrid B, Achra pun akhirnya pertama kali turun di lapangan ketika melawan Espanyol pada bulan Oktober.

Achraf pernah mencetak gol ketika melawan Mali di kualifikasi Piala Dunia.

Aleksey ini berusia 22 tahun dan dia menempati posisi penyerang dan sudah mencetak 14 gol. Lokomotiv Moscow sendiri sekarang ini adalah menempati peringkat atas di Russian Premier League dan Aleksey adalah bagian dari tim ini.

Di level internasional, Aleksey memulai debutnya di tahun 2015 dan sejak saat itu, dia sudah mencetak beberapa gol ketika melawan Belgia, Korea Selatan, dan juga Spanyol.