10 Rekomendasi Buku Bertema Kerajaan. Wajib Baca!

By Indah Permata Sari, Senin, 4 Juni 2018 | 08:55 WIB
10 Rekomendasi Buku Bertema Kerajaan. Wajib Baca! (Indah Permata Sari)

Kalau kamu ngefans sama keluarga kerajaan di dunia, terutama di Inggris, maka kamu enggak boleh melewatkan beberapa rekomendasi dari buku ini girls.

Kita mungkin belum punya kesempatan untuk bisa melihat seperti apa keluarga kerajaan secara langsung, namun kita bisa coba membayangkan dari tulisan-tulisan yang kit abaca.

Ini dia 10 Rekomendasi buku bertema kerajaan. Wajib baca!

Buku ini ditulis oleh Katie Nicholl yang mana berisi mengenai interview teman-teman, serta kerabat yang mengenal sosok Pangeran Harry. Di dalam buku ini, kita bisa mengetahui bagaimana hubungan antara Harry dengan ibunya, kehidupan masa remaja Harry, dan juga bahkan kehidupan spiritual yang dialami oleh Harry.

Enggak lupa, pastinya ada bagian juga yang menceritakan bagaimana dia dan Meghan Markel pertama kali bertemu.

Leslie Carroll, penulis buku ini melakukan banyak research mengenai Meghan Markle. Diceritaka dalam buku ini bagaimana masa kecil Meghan yang hidup di Los Angeles dan beberapa skandal yang dialami Meghan maupun anggota keluarga kerajaan di masa lalu.

Seoarang jurnalis asal Inggris, Penny Junor, mengungkapkan cinta perselingkuhan antara Prince Charless dan Camilla Parker Bowles. Ada banyak konflik yang diceritakan, termasuk ibu Prince Charless yang menentang hubungan mereka namun Prince Charless enggak mau menyerah akan Camilla.

(Baca juga : )