Ternyata Ini Sejarah Kencan dari Masing-Masing Member BTS! Kamu Sudah Tahu?

By Indah Permata Sari, Senin, 4 Juni 2018 | 10:14 WIB
ernyata Ini Sejarah Kencan dari Masing-Masing Member BTS! Kamu Sudah Tahu? (Indah Permata Sari)

TBuat kamu yang merupakan ARMY atau fans dari BTS, sudah tahu belum kalau member BTS sudah pernah mengakui mengenai pacarnya ataupun rumor kencan yang menghampiri mereka?

Seleb Korea memang rentan bnaget kena isu, skandal, ataupun rumor, termasuk dalam hal pribadi seperti soal pacar.

Dilansir dari laman , ternyata ini sejarah kencan dari masing-masing member BTS! Kamu sudah tahu?

RM sudah pernah mengakui kalau dia pernah punya pacar. pada episode Problematic Men, RM menceritakan mengenai hubungan pacarannya saat SMA.

Mantannya adalah cewek yang populer di kalangan cowok, dan sering membuta RM merasa ragu sendiri akan dirinya. Dan akhirnya mereka putus pun karena masalah ini. Meskipun RM enggak pernah mengakui punya hubungan pacar dengan cewek lainnya, namun fans curiga RM punya pacar lagi dari hal yang dikatakan RM sendiri.

Di tahun 2017, setelah wawancara dengan Billboard, jawaban RM mengenai album Love Yourself: Her membuat fans menduga RM punya pacar rahasia.

RM mengatakan, “Aku rasa ini adalah karya tercepatku dalam membuat album ini. Aku menulis versi ini dalam waktu 20 menit. Ini keluar dari hatiku yang terdalam. Aku rasa tepat Outro di album ini karena ada banyak emosi di dalamnya. Aku mengatakan kalau aku bertemu dengan orang yang aku cintai, orang ini adalah cinta dalam hidupku sekarang ini.

Aku mengatakan kalau aku bingung dan aku akan mencari cinta dan dunia ini kompleks. Tapi aku rasa kamu akan, ‘Aku memanggilmu, menyebabkan kamu menangis. Aku rasa kamu adalah awal dan akhirku.’ Karena itu aku mengatakan, ‘Kamu adalah keajaiban buatku, tapi kamu juga adalah jawabanku.”

BTS terutama RM menghindari pertanyaan mengenai kencan yang mana semua member seperti mengarahkan Ellen untun membicarakan mengenai dance saja.

RM mengakui hanya sekali pacaran saat SMA, dan dia mengatakan tipe idealnya adalah cewek yang pintar dan feminine, terlihat menarik memakan pakaian santai, bisa sexy juga, dan enggak sering merokok atau pergi ke club.