Bongkar Gaya Kita Berkomunikasi Menurut Zodiak. Kamu Termasuk Yang Mana?

By Indra Pramesti, Senin, 4 Juni 2018 | 12:46 WIB
Seperti apa cara kamu berkomunikasi? (Indra Pramesti)

Komunikasi adalah cara kita buat bisa saling berhubungan dengan banyak orang. Dari komunikasi, kita jadi bisa saling memahami satu sama lain. Nah, kalau gaya komunikasi kamu termasuk yang mana, nih, girls? Temukan jawabannya menurut zodiak!

(Baca juga: Bongkar Nasib Percintaan Kita di Bulan Juni 2018 Menurut Zodiak!)

Anti ribet dan basa-basi kalau sama Aries. Karena dia punya gaya berkomunikasi yang to the point. Sekalipun topik bahasan yang dia obrolin sama orang lain termasuk tabu, Aries tetap berkomunikasi dengan gayanya yang blak-blakan.

Bicara soal berpikir dan berbicara, Taurus selalu mengutamakan pendekatan yang slow but steady. Artinya, sebelum berbicara, Taurus bakal mempertimbangkan apakah hal yang dia utarakan akan berdampak positif untuk banyak orang atau enggak.

Gemini memang ahli sama yang namanya multitasking. Apapun topiknya, Gemini siap buat diajak berdiskusi, kapanpun, di mana pun, dan dalam situasi apapun. Tapi hal ini justru yang bikin Gemini kurang fokus dan berpikir banyak topik dalma satu waktu.

Sebelum mengutarakan sesuatu, Cancer terlebih dahulu memahami situasi, mendengarkan, dan merasakan. Kalau pun diberi kesempatan buat mengutarakan sesuatu, Cancer cenderung memilih untuk mengutarakan emosi yang dia rasakan. Banyak yang bilang kalau gaya komunikasi Cancer ini cukup pemalu.

Leo enggak cuma bercerita, tapi juga bisa membangun situasi menjadi lebih hidup. Enggak heran banyak yang bilang kalau gaya berkomunikasi Leo seperti seorang pencerita yang ulung.