12 Pasangan Seleb Hollywood yang Mengkonfirmasi Hubungan Pacaran Dalam Diam. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Senin, 4 Juni 2018 | 12:33 WIB
(Indah Permata Sari)

Terkadang, enggak perlu kata-kata dalam mengungkapkan sesuatu. Sama juga nih dengan hubungan pacaran. Bagi beberapa seleb Korea, mereka enggak perlu harus konfirmasi mengenai hubungan pacaran mereka.

Seiring berjalannya waktu, sudah jelas kok kalau mereka pacaran dan fans pastinya mendukung hubungan bahagia mereka. Dilansir dari laman , ini dia 12 pasangan seleb Hollywood dan mengkonfirmasi hubungan pacaran mereka dalam diam. Ada favoritmu?

Beberapa minggu Ariana putus dari Mac Miller, kini dia sudah terlihat bersama dengan Pete lewat unggahan foto di akun Instagram milik mereka. Jadi, mereka seperti mengkonfirmasi hubungan mereka dari Instagram saja nih girls, karena di depan publik belum ada pernyataan dari mereka.

Semua tanda mengarahkan dan memberikan kesimpulan kalau mereka berdua itu jadian! Dilihat dari beberapa unggahan foto di media sosial mereka, sudah bukan rahasia lagi deh kalau mereka itu pasangan kekasih.

Selama perjalanan mereka ke Miami, Scott dan Sofia seakan mengkonfirmasi hubungan mereka dengan postingan foto berdua yang cute banget!

Berry mengunggah sebuah fotonya dengan cowok misterius saat September 2017, dan muncul deh spekulasi kalau dia lagi jadian sama seseorang. Lalu fans pun menduga kalau cowok itu Alex da Kid karena melihat dari parasnya, dan satu hari kemudian baru muncul deh foto mereka berdua jalan bareng.

Meghan yang memiliki sebuah kalung emas dengan huruf M dan H di kalungnya, sudah jelas deh siapa inisial siapa ya.