5 Info Tentang Film Disney Wreck It Ralph 2. Princess Disney Jadi Cameo Lho!

By Indah Permata Sari, Selasa, 5 Juni 2018 | 03:15 WIB
foto : screenrant.com (Indah Permata Sari)

We love Wreck It Ralph, jadi kita nunggu banget nih lanjutan dari film ini! Di tahun 2018 ini, sudah dipastikan Wreck It Ralph 2 akan tayang di bioskop.

Nah, sebelum kita nonton nanti, intip dulu yuk 5 info mengenai film Disney Wreck It Ralph 2. Princess Disney jadi cameo lho!

Yup, dua karakter ini nanti akan masuk ke dalam internet girls! Mereka akan surfing di dalam internet, dan pastinya ada misi yang akan mereka lakukan.

Ini nih yang bikin kita excited banget ya girls, karena kalau kita lihat dari gambar yang diambil dair film ini, bakalan ada banyak princess Disney yang muncul.

Dilansir dari laman , jadi di film ini nanti Veneloppe akan masuk ke dalam satu ruangan yang penuh dengan Princess Disney. Ketika semua Princess pengin menyerang Veneloppe, justru dia mengatakan ‘Aku Princess juga.’ Lucu banget!

(Baca juga : )

Jadi, enggak hanya karakter dari Disney saja yang ada girls, tapi yang menjadi pengisi suara dari karakter tersebut adalah aktor yang memang aslinya jadi pengisi suaranya!

Jadi kita akan mendengan suara Auli’I Cravalho sebagai Moana, Kristen Bell sebagai Anna, Idina Menzel sebagai Elsa, dan banyak lagi!