5 Info Tentang Honor 7A, Smartphone yang Cocok untuk Anak Muda dengan Harga Bersahabat

By Debora Gracia, Selasa, 5 Juni 2018 | 04:22 WIB
Smartphone canggih dengan harga bersahabat. (Debora Gracia)

Smartphone tak pernah luput dari aktivitas sehari-hari. Melihat peluang inilah, sebuah e-brand ponsel pintar yakni Honor meluncurkan produk terbarunya yaitu Honor 7A. Smartphone ini ditujukan untuk kaum millenial yang aktif dan berjiwa muda. Honor 7A menambah jejeran ponsel pintar yang siap bersaing dengan flagship smartphone lainnya.

“Sebagai merek trend-setter yang inovatif, Honor berdedikasi untuk membawa produk bernilai tinggi yang tak tertandingi untuk semua lapisan konsumen kami di Indonesia,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam acara peluncuran Honor 7A di Jakarta (4/6).

Banyak fitur canggih dengan harga bersahabat yang ditawarkan oleh Honor 7A. Apa saja? Yuk, kita simak!

Harga yang terjangkau

Untuk harga yang ditawarkan, harganya terjangkau banget yaitu Rp 1.899.000,- saja. Eits, meski tergolong terjangkau, tapi Honor 7A memiliki beragam fitur canggih yang enggak kalah dari smartphone kelas atas lainnya.

(Baca juga: Perhatikan 3 Langkah Ini Sebelum Membeli Smartphone Baru)

Kamera Belakang Berlensa Ganda dengan Resolusi 13 MP + 2 MP

Dengan resolusi kamera yang tinggi jadi hasil foto jepretan kita bakalan berkualitas tinggi. Ada fitur bokeh juga yang cocok untuk kita yang suka photography. Untuk yang suka selfie, ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP.

Ada Face Unlock dan Fingerprint

Dengan hanya menunjukkan wajah, smartphone ini sudah bisa unlock. Enggak cuma face unlock saja tetapi dilengkapi sidik jari juga yang semakin memudahkan penggunanya.

Spesifikasi Lainnya yang Enggak Kalah Canggih

Dilengkapi dengan memori ROM 32 GB dengan RAM 3 GB dan didukung dengan microSD up to 256 GB.