4 Pilihan Krim Malam Untuk Si Pemilik Kulit Gelap, Agar Terlihat Glowing

By Ifrani Rani, Minggu, 10 Juni 2018 | 06:45 WIB
Grid.id (Ifrani Rani)

Bagi kita yang memiliki kulit gelap, harus pintar dalam melakukan perawatan. Agar kulit gelap kita tidak terlihat kusam dan tidak eksotis. Berikut ini ada 4 rekomendasi krim malam yang akan membantu kita dalam merawat kulit gelap agar terlihat glowing merona. Mari lihat !

1. Hada Labo Perfect 3D Gel 

Produk ini dapat kita jadikan pelembab dan juga krim malam yang memiiki kelebihan untuk mencerahkan warna kulit, melembabkan, dan menghilangkan noda-noda hitam di wajah. Walau memiliki tekstur yang seperti gel, sebaiknya jangan dipakai terlalu banyak karena akan terasa lengket nantinya.

2. Olay White Radiance Brightening Night Cream

Produk ini akan mengurangi kusam dan mencerahkan wajah juga loh!. Selain itu night cream ini juga mampu melembabkan kulit dan membantu proses regenerasi kulit.

3. Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream

Dengan menggunakan produk dari himalaya ini, kulit kita akan menjadi halus, pori-pori mengecil, dan wajah jadi kenyal. Selain itu produk ini juga mampu mencegah penuaan dini.

4. Ponds Flawless White Night  Cream

Ponds Flawless White Night Cream mampu meratakan warna kulit, memberikan efek glowing, dan diklaim mampu mencerahkan wajah dalam 7 hari.