7 Hal yang Kita Benci Tapi Juga Kita Cintai di Umur 20an Tahun. Kamu Juga?

By Indra Pramesti, Selasa, 5 Juni 2018 | 21:21 WIB
Benci, tapi juga cinta, nih! (Indra Pramesti)

Hidup di umur 20an memang bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang sering bikin kita cinta tapi juga kita benci di waktu bersamaan. Apakah kamu mengalaminya juga?

(Baca juga: 7 Tanda Cowok Enggak Naksir Sama Kita Dilihat Dari Chat Yang Dia Kirim)

Setelah capek bekerja seharian, nge-gym bisa jadi salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan setelah energi terkuras buat bekerja. Di satu sisi, nge-gym bisa bikin tubuh kita jadi sehat, tapi buat pergi nge-gym, kadang kita sering enggak punya motivasi alias males-malesan.

Jadi ingat waktu masih sekolah, guru olahraga kita lah yang sering bikin kita mau olahraga, di umur 20 tahun, kita harus nyemangatin diri sendiri buat olahraga.

Weekend jadi waktu yang paling berharga buat kita karena kita bisa beristirahat. Tapi kalau ngebayangin hari Minggu, tuh, sering takut sendiri karena setelah Minggu kita harus bertemu sama hari Senin. Duh!

Saat berumur 20an tahun, pasti banyak dari kita yang udah tinggal sendirian. Bahkan mungkin untuk pertama kalinya. Di satu sisi, momen ini lah yang selalu kita tunggu-tunggu sewaktu masih sekolah. Tapi di sisi lain, kita jadi harus pintar-pintar mengatur diri sendiri enggak seperti dulu yang masih bergantung sama mama.

Saat udah memasuki usia dewasa, kita jadi punya jadwal tersendiri. Mau hangout bareng teman satu geng sampai larut malam pun enggak masalah. Tapi kalau udah kurang tidur, duh, kita bakal bete berat soalnya badan masih capek-capek akibat hangout kelewat malam.