7 Produk Skincare Terbaik dari COSRX untuk Bikin Wajah Glowing Seperti Seleb Korea

By Debora Gracia, Selasa, 5 Juni 2018 | 10:58 WIB
Untuk kulit glowing! (Debora Gracia)

Enggak perlu diragukan kalau produk skincare Korea saat ini sudah memiliki tempat tersendiri untuk para perempuan Indonesia. Manfaat skincare Korea yang menghasilkan kulit dewy atau glass skin, sehingga kulit terlihat halus seperti seleb Korea.

COSRX adalah salah satu brand skincare Korea Selatan yang diformulasikan khusus untuk membatasi mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, blackhead, dan whitehead.

Kini, kita enggak perlu lagi bingung untuk mencari produk COSRX yang terpercaya, karena Sociolla dengan resmi menjadi distributor tunggal COSRX di Indonesia mulai Juni 2018 ini.

Kita bisa membeli produk-produk resmi COSRX secara online di website Sociolla atau secara offline, karena Sociolla bekerja sama dengan Watsons Indonesia.

Nah, demi kulit wajah yang glowing, coba 7 rangkaian produk terbaik dari COSRX ini. Impian kulit jadi mirip seleb idola bisa terwujudkan!

1. Low pH Good Morning Gel Cleanser

Harga: Rp 133.000

Produk ini cocok untuk kita yang punya kulit sensitif dan punya permasalahan dehidrasi.

Mengandung leaf extract dan betaine salicylate, produk ini juga memiliki busa yang lembut, pH rendah, sehingga mampu membersihkan dan melembapkan kulit.

2. Salicylic Acid Daily Gently Cleanser

Harga: Rp 133.000

Kalau pembersih satu ini cocok buat yang punya masalah kulit berjerawat dan berminyak.

Mengandung salicylic acid (BHA) dan salix alba (willow) bark water, sehingga mampu mengeksfoliasi kulit dan mengontrol kadar minyak di wajah.

Baca juga: 8 Mitos dan Fakta di Balik Produk Skin Care Korea yang Wajib Kita Tahu Sebelum Salah Pakai