5 Quotes Romantis yang Diucapkan Lee Sang Yoon dalam Drama Korea ‘About Time.’ Bikin Baper!

By Indah Permata Sari, Rabu, 6 Juni 2018 | 05:15 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Di drama About Time, Lee Sang Yoon berperan sebagai Lee Do Ha, CEO dari MK Culture yang punya sikap dingin dan dia punya rahasia mengenai gangguan anxiety.

Dia lalu bertemu dengan Choi Michaela (Lee Sung Kyung), cewek yang bisa melihat sisa waktu hidup orang lain, dan nyatanya hidup dia hanya sisa beberapa bulan saja. Namun sejak bertemu dengan Lee Do Ha, Michaela menyadari kalau jika dia berada dekat dengan Lee Do Ha, jam waktunya berhenti bahkan bisa bertambah sehingga sisa hidupnya bisa jadi lebih lama.

Lee Do Ha sendiri adalah yang jika dilihat dari luar merupakan sosok cowok sempurna yang kaya dan cerdas. Lalu jika dia dekat dengan seseorang, maka dia bisa menunjukkan sisi manja dan hangat untuk orang yang dia cintai.

Dilansir dari laman, ini dia 5 quotes romantis yang diucapkan Lee Sang Yoon dalam drama Korea ‘About Time.’ Bikin baper!

Lee Do Ha dan Michaela bertemu dalam kejadian yang kurang menyenangkan bahkan canggung. Enggak disangka, mereka bertemu lagi di Cina saat Lee Do Ha ada urusan bisnis.

Bahkan Lee Do Ha melihat Michaela dalam keadaan mabuk dan ketika itu Lee Do Ha berkata, “Kamu benar-benar orang yang salah, tapi kenapa kamu melihatku seperti itu?”. Michaela pun balik nanya, “Seperti apa aku di matamu?” Lalu Lee Do Ha menjawab, “Kamu itu tenang, meskipun kamu melalui hal yang enggak adil dan menyakitkan, seolah-olah kamu sudah menjalani seluruh hidupmu.. Kamu membuatku terus memikirkanmu.” Duh, kode nih yaa!

Setelah Michaela menyadari kalau Lee Do Ha bisa menghentikan waktunya, Michaela pun pengin terus dekat dengan Lee Do Ha bahkan mencoba untuk menggodanya.

Bahkan mereka sampai berurusan dengan polisi lho! Namun ketika Michaela tertidur di samping Lee Do Ha dan hampir terjatuh, Lee Do Ha pun memberikan pundaknya untuk kepala Michaela dan mengatakan, “Apa yang sangat mendesak? Jangan salah paham, aku hanya mengembalikan apa yang sudah kamu lakukan untukku sejauh ini.”

Lee Do Ha mengatakan ini sambal menggenggam tangan Michaela dan bahkan dia tersenyum!

(Baca juga : )