Wajib Tahu! 5 Hal di Drama Korea ‘Are You Human Too?’ yang Muncul di Episode Perdananya

By Indah Permata Sari, Rabu, 6 Juni 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Buat kamu yang belum nonton drama Korea Are You Human Too, kamu harus tahu dulu nih hal-hal yang ada di drama ini.

Beberapa hal di bawah ini yang jadi keunikan dan kekuatan dari drama Korea terbaru ini girls.

Wajib tahu! 5 hal di drama Korea ‘Are You Human Too?’ yang muncul di episode perdananya.

 Nam Shin (Seo Kang Joon) dan ibunya harus berpisah sejak Nam Shin masih kecil dan hal ini karena paksaan kakek Nam Shin. Namun meskipun berpisah, kasih sayang antara mereka sangat besar walaupun enggak pernah bertemu. Nam Shin yang beranjak dewasa enggak menyerah mencari ibunya, dan ibunya pun sampai membuat robot dengan wajah mirip anaknya agar dia tetap merasa dekat dengan Nam Shin.

Semenjak dipisahkan dengan ibunya, Nam Shin merasa sangat kesepian meskipun harta dari kakeknya sangat berlimpah. Nam Shin tumbuh jadi sosok cowok yang dingin dan kasar karena enggak ada orang yang bisa dia percaya. Namun dibalik itu, dia sangat menyayangi ibunya dan enggak menyerah untuk bisa bertemu lagi dengan ibunya.

(Baca juga :)

Ibu Nam Shin dibantu oleh David (Choi Duk Moon) berhasil menciptakan robot Android dan mereka buat wajahnya mirip dengan Nam Shin. Awalnya, robot ini sangat kaku dan enggak punya perasaan, namun karena mereka cerdas akhirnya bisa selalu meng-upgrade robot hingga jadi seperti layaknya manusia. Dia pun mulai tahu bagaimana tertawa hingga menyayangi ibu yang sudah ‘membuatnya’. Bahkan Nam Shin III punya jaringan otot dan juga darah yang melapisi badan besinya.

Karena Nam Shin berasal dari keluarga sangat kaya, dia pun punya banyak bodyguard yang menjaganya. Salah satunya adalah Kang So Bang (Gong Seung Yeon), cewek yang jago bela diri sehingga dia bisa diterima sebagai bodyguard Nam Shin. Kemampuan bela dirinya didapatkan dari ayahnya yang juga jago bela diri.