6 Sheet Mask Ginseng yang Harus Kita Miliki Kalau Punya Kulit Kusam & Bermasalah

By Marcella Oktania, Rabu, 6 Juni 2018 | 21:30 WIB
lifehack.org (Marcella Oktania)

Tahu enggak kenapa cewek Korea sering menggunakan ginseng sebagai perawatan kulit? Ini karena ginseng punya banyak kandungan antioksidan dan kolagen yang tinggi, sehingga kulit kita dijamin bakalan sehat terus!

Kalau enggak tahu mau mulai dari mana, lebih baik gunakan 6 sheet mask ginseng ini, yuk!

(Baca juga: 

Biar kulit kita semakin cepat meregenerasi sel kulit baru, selalu cerah bersinar, dan jauh dari penuaan dini, sheet mask ginseng dari Innisfree ini patut kita cobain, deh. 

Sheet mask The Face Shop memang bagus banget buat kita yang pengin mencari kelembapan ekstra di wajah kita. Belum lagi sheet mask-nya benar-benar penuh dengan essence. Cocok banget buat kita yang pengin punya wajah glowing dan kenyal.

Dengan kandungan ginseng merah, sarang burung, lendir siput yang penuh dengan antioksidan, wajah kita bakalan jadi lebih glowing dan halus! Belum lagi bisa mencegah penuaan dini, lho. 

(Baca juga: 

Pengin kulit terasa lembut dan halus seperti kulit bayi? Coba gunakan sheet mask dari 3W Clinic aja. Sheet mask ini juga punya pH yang hampir sama dengan kulit kita, lho. Tapi hati-hati, sheet mask ini ada kandungan alkoholnya yang perlu kita waspadai, khususnya buat kita yang punya kulit sensitif dan kering.