5 Momen Hangat dan Mengharukan Seleb Indonesia dengan Saudara Mereka

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 6 Juni 2018 | 08:30 WIB
Sibling Goals! ()

Meskipun berstatus sebagai selebriti, namun mereka tetap bagian dari anggota keluarga mereka ya.

Hubungan persaudaraan yang begitu erat di antara seleb Indonesia ini membuat mereka sering menciptakan momen hangat dan mengharukan tanpa mereka sadari.

Ini 5 momen hangat dan mengharukan seleb Indonesia dengan saudara mereka.

(Baca juga: 3 Seleb Hollywood yang Datang dan Mengejutkan Fans di Hari Kelulusan Mereka)

Setelah sukses dengan berbagai filmnya, Vanesha kini melanjutkan studinya di Melbourne, Australia. Saat akan melepas Vanesha, saudarinya, Sissy Precilla terlihat sangat sedih. Vanesha juga enggak ketinggalan mengunggah foto yang menunjukan momennya bersama sang kakak, Sissy.

Anak bungsu dari tiga bersaudara membuat Tasya sangat dekat dengan kedua kakaknya, bahkan dengan keponakannya. Momen mengharukan terjadi saat keluarga Tasya harus melepas Tasya yang akan berkuliah di Columbia Univeristy, Amerika Serikat. Kedektatan mereka juga terlihat saat kakak Tasya, Muhammad Fatha Permana menikah.

Sweet abis girls.

(Baca juga: 14 Foto Seleb Hollywood Pakai Toga Saat Wisuda. Mana yang Paling Keren?)

Maudy Ayunda dan adiknya Amanda Khairunisa sangat sering menunjukan kedekatan mereka berdua di instagram. Enggak jarang ketika kakaknya berhasil mencapai sesuatu yang membanggakan, Amanda akan mengunggahnya di instagram pribadi.

Ketika kakaknya, Keenan Pearce akan menikah, Pevita mengunggah beberapa momen bersama Keenan dan calon kakak iparnya. Meskipun ia merasa sangat sedih karena kehilangan kakak tersayangnya, namun ia juga bahagia karena kakaknya akan segera menempuh hidup baru.

(Baca juga: 10 Seleb Korea Ini Akhirnya Punya Akun Media Sosial di Paruh Pertama Tahun 2018 Ini. Sudah Follow Belum?)