Zodiakmu Termasuk 5 Zodiak yang Kurang Beruntung di Bulan Juni? Tetap Semangat!

By Andien Rahajeng, Kamis, 7 Juni 2018 | 05:00 WIB
Tetap semangat, girls! (Andien Rahajeng)

Untuk 5 zodiak ini, bulan Juni bukanlah bulan yang menyenangkan. Kita akan menghadapi beberapa jalan berliku dan tanjakan. Tapi jangan patah semangat girls, there will be light.

(Baca juga: Bulan Juni akan Menyenangkan Bagi 7 Zodiak Ini! Zodiakmu Termasuk?)

AQUARIUS

Juni bukan lah bulan yang menyenangkan buat kita. Enggak akan ada hal buruk yang terjadi pada kita, begitupun dengan hal baik. Bulan ini akan jadi bulan yang biasa-biasa saja di mana kita akan pergi ke sekolah/kampus, pulang, dan bertemu teman-teman saat ada waktu luang. Memang terkesan membosankan, tapi lebih baik daripada terkena hal buruk, kan?

TAURUS

Kita berekspektasi bahwa beberapa minggu ke depan akan saat menyiksa. Ternyata kita salah. Beberapa hal akan sedikit awkward dan membuat kita enggak nyaman, tapi bulan Juni enggak akan seburuk yang kita bayangkan, kok. Count your blessings!

(Baca juga: 5 Aplikasi Horoskop di Smartphone yang Wajib Download!)

VIRGO

Kita akan mengucapkan selamat tinggal pada orang yang sudah seharusnya kita tinggalkan berbulan-bulan lalu. Awalnya tentu akan berat, tapi ini adalah keputusan yang tepat. Awal bulan Juni akan terasa berat buat kita, tapi di penghujung bulan, kita akan menemukan kebahagiaan lagi. Tetap semangat, girls!

GEMINI

Di luarnya, kita terlihat tegar dan ceria. Padahal sebenarnya kita sedang berusaha keras. Kita merasa perlu melakukan lebih banyak hal dan merasa enggak puas dengan posisi kita saat ini. Gunakan perasaan ini sebagai motivasi but don’t be too hard on yourself!

(Baca juga: Begini Reaksi Unik Tiap Zodiak Ketika Menghadapi Galau)

CANCER

Kita sedang menghadapi masa-masa sulit, tapi ini akan bermanfaat bagi kita nantinya lho. Kita ada di jalan yang tepat untuk membuat hidup kita lebih baik. Memang sayangnya kita harus melewati jalan berliku dulu. Usaha kita ini akan berbuah hasil manis nantinya. Bersabar dan semangat terus!