Pengakuan Suzy Mengenai Perjuangan Karirnya di Bidang Menyanyi dan Akting!

By Indah Permata Sari, Kamis, 7 Juni 2018 | 05:55 WIB
Pengakuan Suzy Mengenai Perjuangan Karirnya di Bidang Menyanyi dan Akting! (Indah Permata Sari)

Suzy adalah salah satu idol dan juga aktor Korea Selatan yang snagat populer. Suzy menarik perhatian baik dari dia jadi salah satu member Miss A, lalu debut solo, dan juga sebagai seorang aktor.

Menjadi seleb Korea yang serba bisa, ternyata Suzy juga mengalami masa sulit dan kerja keras yang sangat ekstra.

Dilansir dari laman , ini dia pengakuan Suzy mengenai perjuangan karirnya di bidang menyanyi dan akting!

Suzy mengaku kalau dia bekerja dengan sangat keras, dan enggak menyadari kalau waktu yang dia habiskan untuk bekerja sangatlah banyak dan dia hampir enggak beristirahat.

“Aku bekerja dengan konsisten tanpa adanya istirahat, dan sampai suatu hari aku menyadari kalau sudah banyak sekali waktu yang terlewati. Ada waktu ketika apa yang kukerjakan hasilnya engak sebagus apa yang kuharapkan,” ungkap Suzy.

(Baca juga : )

Enggak semua apa yang terjadi bisa sesuai dengan ekspektasi kita ya girls. sama juga nih dengan Suzy, dia pun juga pernah merasakan kegagalan, namun sekarang dia selalu bisa mengambil hikmah dari hal apapun.

Suzy mengatakan, “belakangan ini, aku mulai mengatakan pada diriku sendiri kalau semuanya akan berjalan dengan baik. aku mengatakan pada diriku kalau semuanya adalah pembelajaran yang bisa membantuku di pekerjaanku selanjutnya.”

(Baca juga : )