5 Idol Kpop Ini Punya Tato di Lokasi yang Enggak Terduga! Kamu Menyadarinya?

By Indah Permata Sari, Kamis, 7 Juni 2018 | 06:30 WIB
(Indah Permata Sari)

Ada banyak idol Kpop yang menggunakan tato di bagian tubuh mereka, dan biasanya akan terlihat jelas karena lokasi tatonya yang di tempat orang melakukan tato kebanyakan.

Seperti misalnya di tangan, punggung, kaki, atau bagian tubuh lainnya yang bisa terlihat jelas. Namun bagi beberapa idol, mereka memiliki tato di lokasi yang mungkin enggak kita perhatikan, dan enggak banyak orang yang menyadari kalau mereka punya tato.

Ini dia 5 idol Kpop yang punya tato di lokasi yang enggak terduga! Kamu menyadarinya?

Dilansir dari laman , Park Kyung mengakui kalau dirinya punya tato di bagian alisnya! Tato Park Kyung enggak terlihat dengan jelas, dan dia pun mengatakan sambal tertawa, “Aku harus memperbaikinya.”

Tiffany memiliki beberapa tato yang kecil dan dalam bentuk kata atau kalimat. Dilansir dari laman , tato terbesarnya ada di bagian tulang rusuknya bertuliskan kalimat Bahasa Prancis ‘Toujours belle’ yang berarti ‘Selamanya cantik’.

Lalu ada juga tato di jari telunjuk bertuluskan ‘Girls’ dalam Bahasa Jepang, dan di jari manisnya bertuliskan ‘dreamer’. Ada juga tato di bagian kakinya bertuliskan ‘Sekarang Selalu dan Selamanya’ dalam Bahasa Korea.

(Baca juga : )

Dilansir dari laman , Jimin punya tato yang lucu berbentuk telur mata sapi di tangannya dan ini samaan dengan saudara perempuannya.

Lalu ada kata ‘Elvis’ fanclub AOA di dua jarinya. Sisanya ada juga tato di bagian paha atas dan ankle kaki yang jelas terlihat.