6 Hal Creepy Yang Enggak Boleh Kita Lakukan Ketika Kita Naksir Gebetan

By Indra Pramesti, Kamis, 7 Juni 2018 | 20:00 WIB
age of youth (jisun park)

Tertarik dan naksir sama gebetan, sih, boleh-boleh aja. Tapi jangan sampai kita melakukan 6 hal creepy berikut ini, girls. Gebetan bisa ilfil!

(Baca juga: 7 Tanda Cowok Enggak Naksir Sama Kita. Kamu Mengalaminya?)

Stalking

Saat lagi naksir sama seseorang, kadang kita pasti bertanya-tanya dia sedang ngapain saat kita mikirin dia. Tapi jangan biarkan diri kita sampai lepas kontrol. Apalagi sampai harus diam-diam sambil mengendap-endap pergi ke rumahnya cuma untuk mencari tahu dia lagi ngapain. Duh.

age of youth

Ngelihatin gebetan terus

Saat lagi di dalam satu ruangan bareng si gebetan, pasti tanpa kita sadari, mata kita pasti selalu mencari-cari keberadaannya. Tapi jangan sampai kita ngelihatin dia dengan intenst dan terus-menerus. Nanti kalau dia nyadar udah kita lihatin dengan intens kayak gitu, bisa-bisa dia mikir kalau kita creepy banget.

Membahas hal random dari postingannya di medsos

Buat menarik perhatian si gebetan, enggak jarang pasti kita ngajakin dia ngobrol, dong. Salah satunya kita bisa mengangkat topik tentang postingannya di medsos. Tapi pastiin jangan ngebahas topik postingan yang umurnya sebulan sampai setahun yang lalu. Duh, bakal ketahuan banget kalau kita stalking di medsosnya.

age of youth

Muncul di semua acara yang ada gebetan

Saat naksir seseorang pasti kita memiliki keinginan buat selalu deketan sama dia di berbagai suasana. Tapi jangan sampai kita terkesan seperti membuntuti dia. Waktu dia lagi jalan sama teman satu geng-nya, kita tiba-tiba ada di situ. Waktu dia lagi nganterin mamanya belanja, kita tiba-tiba muncul juga. That’s big no no, girls.