7 Perayaan Ulang Tahun Anggota Kerajaan Inggris yang Paling Mewah. Bikin Takjub!

By Debora Gracia, Jumat, 8 Juni 2018 | 11:55 WIB
Megah! ((foto: etonline.com))

Yang namanya sebuah keluarga kerajaan pasti akan selalu menarik perhatian. Termasuk ketika mereka merayakan sebuah acara ulang tahun. Karena perayaan tersebut bukan hanya untuk dinikmati oleh anggota keluarga saja, tapi juga diketahui oleh seluruh rakyat.

Sepanjang sejarah keluarga Inggris, ini 7 perayaan ulang tahun anggota kerajaan Inggris yang paling mewah. Bikin takjub!

Ulang tahun Prince Harry ke-30

Prince Harry

Dari dulu Prince Harry memang terkenal suka banget berpesta, hal itu terlihat saat ia merayakan ulang tahun ke-30. Dilansir dari Vanity Fair, yang mengorganisir acara ulang tahun Prince Harry adalah Pippa Middleton, saudara iparnya, Guy Pelly.

Ulang tahunnya dirayakan dalam sebuah klub malam bertema resor ski, lengkap dengan mesin salju dan koktail yang khusus. Ayahnya, Prince Charles, juga mengirimkan sekotak sampanye untuk pesta tersebut.

(Baca juga: 7 Lokasi Ini Jadi Tempat Tinggal Keluarga Kerajaan Inggris. Keren Banget!)

Ulang tahun Prince Charles ke-60

Prince Charles

Prince Charles merayakan ulang tahun ke-60 di tahun 2008. Ketika itu, ada setidaknya 450 tamu yang diundang oleh ratu ke Istana Buckingham, termasuk dari kalangan seleb, yaitu ada John Cleese dan Joan Rivers.

Enggak sampai di situ, penampilan spesial dari mendiang Robin Williams juga memeriahkan ulang tahun Prince Charles.

Ulang tahun Queen Elizabeth II ke-92