6 Seleb Cowok Korea Ini Mungkin Akan Wajib Militer di Sisa Tahun 2018

By Indah Permata Sari, Jumat, 15 Juni 2018 | 17:25 WIB
()

Girls, kamu sudah tahu amandemen wajib militer terbaru di Korea kan? Karena amandemen ini, beberapa seleb Korea pun ‘diharuskan’ segera melakukan wajib militer.

Karena kalau enggak, mereka enggak akan diperbolehkan untuk melakukan perjalanan ke luar negri. Dan bagi seleb, hal ini tentu akan mengganggu jalan mereka menemui fans internasional.

Untuk itu, satu-satunya jalan keluar adalah mereka harus segera melakukan wajib militer agar bisa dengan bebas keluar negeri.

Siap-siap ditinggal! Dilansir dari laman soompi.com, kemungkinan 6 seleb Korea cowok ini akan mulai wajib militer di sisa tahun 2018 ini!

Yoon Doojoon ‘HIGHLIGHT’

Beberapa waktu yang lalu, leader dari HIGHLIGHT ini membatalkan promosi di luar negri karena terpengaruh dengan amandemen baru hukum wajib militer di Korea. Doojoon enggak diperbolehkan melakukan aktivitas di luar negeri, dan akan segera melakukan wajib militer.

Lee Jong Suk

Hingga saat ini Lee Jong Suk masih disibukkan dengan film dan juga drama. Karena padatnya jadwal, aktor ini pun menunda wajib militernya dan sudah mendapat satu kali pemberitahuan dari wajib militer. Tahun lalu Lee Jong Suk pernah mengutarakan permohonan maafnya karena enggak melakukan wajib militer berbarengan dengan rekan-rekan seusianya.

(Baca juga : G-Dragon dan 6 Seleb Cowok Korea Lainnya Punya Nama Marga ‘Kwon’ Lho!)

Jang Geun Suk