6 Fakta Mengenai Savannah Phillips, Sepupu Prince George yang Menarik Perhatian di Trooping the Colour 2018!

By Indah Permata Sari, Senin, 11 Juni 2018 | 14:20 WIB
()

Mungkin kamu menduga-duga, sebenarnya siapa gadis kecil yang terlihat menutup mulut Prince George (konteks bercanda) pada saat event Trooping the Colour 2018 ya girls.

Enggak hanya hal lucu itu saja yang dia lakukan, tapi Savannah juga bercanda memperagakan orchestra, dan juga terlihat sangat gembira sepanjang acara.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, ini dia 6 fakta mengenai Savannah Phillips, sepupu Prince George yang menarik perhatian di Trooping the Colour 2018!

Dia Adalah Cicit Tertua di Keluarga Kerajaan

Savannah lahir pada 29 Desember 2010 di Gloucestershire Royal Hospital. Kini, Savannah berusia 7 tahun, dan menjadi cicit Ratu Elizabeth yang paling tua.

Putri dari Peter Phillips dan Autumn Kelly

Ayahnya, Peter Phillips (putra dari Princess Anne) bertemu dengan Autumn Kelly, istrinya sekarang ini pada tahun 2013. Mereka menikah lima tahun sejak bertemu, dan pernikahan mereka diadakan di Windsor Castle.

(Baca juga : Putri Eugenie, Satu-satunya Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Boleh Memiliki Instagram. Kenapa, ya?)

Menempati Urutan Ke-15 di Tahta

Ketika Savannah lahir pada tahun 2010, dia berada di urutan ke-12 untuk tahta, namun sejak kelahiran Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis dari Prince William dan Kate Middleton, maka urutan Savannah semakin menjauh.

Punya Dua Kewarganegaraan