6 Drama yang Ada di Keluarga Kerajaan Inggris. Bikin Enggak Nyangka!

By Indah Permata Sari, Kamis, 14 Juni 2018 | 14:10 WIB
()

Enggak hanya kehidupan seleb saja yang penuh drama, namun ternyata di keluarga kerajaan Inggris juga penuh dengan drama!

Alasan terjadinya konflik ataupun bagaimana konflik itu berjalan pun bikin kita geleng-geleng kepala. Karena enggak menyangka kalau hal tersebut jadi masalah di kerajaan.

Ini 6 drama di keluarga kerajaan Inggris. Bikin enggak nyangka!

Meghan Markle Enggak Boleh Punya Media Sosial

Seperti yang sudah kita ketahui, Princess Eugenie diperbolehkan punya media sosial pribadi. Namun ternyata, Meghan Markle, istri dari Prince Harry enggak boleh punya media sosial lho!

Dilansir dari laman express.co.uk, Meghan Markle, The Duchess of Sussex, diharuskan untuk menonaktifkan akun media sosialnya dan blog lifestyle populer, The Tig, setelah bertunangan dengan Prince Harry.

Beda dengan Princess Eugenie, yang masih sangat aktif di media sosialnya. Ternyata, alasannya adalah karena Princess Eugenie secara teknis bukan anggota keluarga kerajaan yang bekerja!

James Brookes, Direktur Penyiaran dan Komunikasi di Royal Central, mengomentari masalah ini, bilang, "Kami harus ingat bahwa William dan Kate serta Harry dan Meghan dianggap sebagai 'bangsawan yang bekerja'".

Artinya, mereka melakukan pertunangan atas nama Ratu. Eugenie dan saudara perempuannya, Putri Beatrice, enggak bekerja sebagai bangsawan dan itu enggak mungkin berubah.

Namun dia masih menikmati hal istimewa untuk menghadiri perayaan kerajaan dan acara amal yang penting.”

(Baca juga : Alasan Kenapa Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth Ganti Tanggal Tiap Tahunnya!)