8 Chat Cringeworthy Yang Bikin Kita Berpikir Dua Kali Sebelum Nge-Chat Cowok yang Kita Sukai

By Indra Pramesti, Senin, 11 Juni 2018 | 17:30 WIB
the liar and his lover ()

Sama seperti kita yang enggak suka kalau mendapat chat enggak jelas dari orang lain, cowok juga mengalami hal serupa, lho. Berikut adalah 8 chat cringeworthy yang bikin kita berpikir dua kali sebelum nge-chat cowok yang kita sukai.

(Baca juga: Pengin Tambah Cerdas? Lakukan 10 Hal Kecil Ini Setiap Hari)

Chat super banyak

Tahu enggak sih, chat yang super banyak, yang setiap habis ngetik satu kata langsung dikirim, tuh, bikin bete. Banget. Begitu juga sama cowok yang kita sukai, nih. Yakali, gebetan kita suka diganggu dengan hape yang getar terus menandakan chat kita baru masuk. Duh.

Bukannya cute, lucu, atau menarik, jenis chat yang seperti ini annoying banget. Nah, supaya enggak ngeselin lagi, sekarang kita ubah, yuk, cara nge-chat kita. Biasakan menulis kalimat yang cukup panjang tapi enggak terlalu membingungkan. Kita bisa menggunakan ‘enter’ biar bisa dibaca lebih rapi.

Chat super panjang

Enggak hanya chat yang super banyak, chat yang super panjang juga ngeselin, lho. Misalnya kalau kita mau nge-chat si gebetan, enggak perlu menggabung banyak topik menjadi satu chat. Bisa bingung nanti bacanya. Kalau udah kelar ngeabahas satu topik, bikin chat yang baru, biar yang membaca juga bisa memahami apa yang pengin kita utarakan.

Chat pasif-agresif

Sikap yang pasif-agresif juga sering bikin cowok cringe lho, girls. Misalnya ketika kita lagi ngambek sama dia, terus dia ngajakin buat makan di luar. Eh, kitanya membalas dengan satu kata doang, misalnya seperti ‘K’ ‘Gatau’, dan lain-lain.

Okay lah, tujuan kita supaya dia tahu kalau kita lagi ngambek emang sukses. Tapi dia enggak bakal tahu alasannya kenapa. Bersikaplah terbuka dan jujur sama dia. Obrolin secara baik-baik, supaya dia bisa memahami perasaan kita dengan jelas.

the legend of the blue sea