Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bersama di Miami. Mereka Jadian?

By Indah Permata Sari, Selasa, 12 Juni 2018 | 09:44 WIB
foto : eonline.com ()

Seperti yang kita ketahui, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez sekarang lagi renggang, karena mereka break dan memutuskan untuk membutuhkan waktu mengenai kelanjutan hubungan mereka.

Namun dengan break-nya hubungan Selena dan Justin, kita juga enggak menduga kalau Justin bisa dekat lagi dengan Hailey Baldwin.

Dilaporkan kalau Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghabiskan waktu bersama di Miami. Apakah mereka jadian? Lihat 4 infonya yuk!

Sebelumnya, Justin dan Hailey Terlihat Bersama di Florida

Beberapa mingu yang lalu, ketika rumor antara Justin dan Hailey ini muncul ketika mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Florida. Namun ketika itu, enggak ada info kelanjutan mengenai hubungan mereka, dan Hailey mengatakan kalau Justin adalah salah satu sahabatnya.

(Baca juga : 12 Pasangan Seleb Hollywood yang Mengkonfirmasi Hubungan Pacaran Dalam Diam. Ada Favoritmu?)

Belum Lama Ini Justin dan Hailey Bersama Sepanjang Waktu di Miami

Dilansir dari laman eonline.com, dilaporkan kalau Justin dan Hailey terlihat mendatangi VOUS Chruch Conference pada hari Sabtu dan Minggu sebelum mereka bersama lagi di LIV di Fontainebleau.

Salah satu sumber mengatakan, “Ketika dia (Justin) ke Miami, Justin dan Hailey terus bersama sepanjang waktu. Mereka mendatangi VOUS Conference seharian lalu mereka hangout bareng setiap malam.”

Sebuah foto juga menunjukkan kalau mereka berdua terlihat dekat di balkon ketika weekend.

foto : eonline.com

Justin dan Hailey Terus Bersama Hingga Kembali ke Hotel