5 Fakta Lilliya Scarlett, Model di Video Klip ‘Nervous’ Shawn Mendes!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 12 Juni 2018 | 10:40 WIB
foto: seventeen.com ()

Tepat pada 11 Juni 2018 lalu, penyanyi berbakat asal Kanada, Shawn Mendes merilis video klip untuk single Nervous dalam album terbarunya. Dalam video klip tersebut, Shawn terlihat sangat keren dengan bermain gitar dan “diganggu” oleh tangan. Tangan tersebut dipercaya oleh publik sebagai tangan dari Lilliya Scarlett karena dari instagram pribadi milik Shawn, ia terlihat mengunggah fotonya bersama Lilliya Scarlett dan Eli Russell Llinnetz, sutradara dari video klipnya. Berikut fakta seru tentang Lilliya Scarlett yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Dipecat dari Disney. Sudah Tahu Kenapa?)

Model usia 17 tahun

Lilliya Scarlett merupakan seorang model yang bergabung dengan Premier Model Management. Fyi, Premier Model Management merupakan salah satu agensi model ternama di Inggris yang baru saja merilis kampanye terbarunya, Versus Versace Campaign dan Lilliya menjadi model yang bergabung dalam campaign tersebut.

Tinggal di Los Angeles namun besar di Montana

Saat ini Lilliya tinggal di Los Angeles, namun ia dibesarkan di Montana, negara bagian Amerika Serikat di sebelah utara. Dilansir dari seventeen.com, Lilliya mengatakan bahwa “Aku tinggal di Montana sampai aku berusia 7 tahun. Ayahku seorang penulis, namun kini berkarir di sebuah televisi. Hal itu membuat kami harus pindah ke Los Angeles.”

Pecinta seni

Dilihat dari instagram pribadi milik Lilliya Scarlett, kita akan melihat berbagai lukisan yang sangat artistik. Lukisan tersebut diciptakan sendiri oleh Lilliya. Ia mengakui bahwa seluruh karya dan pemikiran kreatifnya dipengaruhi oleh lingkungan alam Montana yang indah.

(Baca juga: 10 Pasang Seleb Hollywood yang Pacarannya Singkat Banget! Pernah Menyadarinya?)

Pernah bercita-cita sebagai chef

Dilansir dari seventeen.com, Lilliya pernah bercita-cita menjadi chef. Ia berpikir akan bekerja di industri makanan. “Masa kecilku dihabiskan dengan menggambar sesuatu yang indah dan aku stiba-tiba sangat tertarik dnegan memasak. Aku berpikir aku akan menjadi chef. Jadi, aku bekerja di restaurant selama 2 tahun saat berusia 14 tahun. Aku kemudian memutuskan memutuskan tidak akan berkarir di dunia memasak.”