5 Drama Korea Ini Dikritik dari Penonton Karena Ada Adegan Kekerasan!

By Indah Permata Sari, Selasa, 12 Juni 2018 | 12:00 WIB
Drama ini mendapatkan kritikan keras! (foto: soompi)

Drama Korea memang bisa menghibur kita ya girls. Tapi ketika ada adegan yang bikin kta enggak nyaman nontonnya, pastinya kita mengeluhkan kenapa adegan tersebut harus ditampilkan.

Salah satunya mengenai adegan kekerasan. Mungkin agar terlihat lebih realistis, jadi pihak drama baik dari sutradara hingga yang melakukan editing menganggap adegan kekerasan enggak masalah ditampilkan.

Namun, enggak jarang drama dengan adegan kekerasan seperti itu jadi dikritik oleh penonton dan menunggu tindakan lanjut dari drama tersebut.

Ini dia 5 drama Korea yang dapat kritik dari penonton karena memuat adegan kekerasan!

Are You Human Too?

foto : koreaboo.com

Adegan kekerasan yang ditampilkan di dram aini adalah ketika Nam Shin (Seo Kang Joon) menampar bodyguard cewek, Kang So Bong (Gong Seung Yeon). Nam Shin marah karena Kang So Bong sudah diam-diam mengambil foto dirinya dan akan diberikan ke media.

foto : koreaboo.com

Dilansir dari laman soompi.com, terungkap kalau ternyata aktor di drama ini sungguhan melakukan adegan menampar, enggak hanya pura-pura saja.

Menanggapi hal ini, Cha Young Hoon, sutradara drama ini menyatakan kalau dia enggak menduga akan ada kontroversi seperti ini, karena dia berniat pengin menunjukkan anak orang kaya yang dengan salah menggunakan kekuasaannya.

Lalu dia pun mengatakan, “Fakta kalau aku yang membuatnya melakukan tamparan muncul di dalam komentar. Bagian itu memang benar salahku,” Cha Young Hoon melanjutkan, “Bagaimana respon penonton adalah sesuatu yang harus dengan rendah hati aku terima. Ini adalah sesuatu yang harus aku sadari dan perbaiki.”

Voice