Alasan Pacar Suka Nge-Like Foto Cewek Lain di Instagram Menurut Zodiak

By Indra Pramesti, Selasa, 12 Juni 2018 | 13:30 WIB
legend of the blue sea (CWKMS1144)

Nge-gep pacar nge-like foto cewek lain pasti bikin kita bertanya-tanya. Kok bisa? Ada hubungan apa ini cewek sama pacar? Alasannya kenapa ya? Mungkin pertanyaan tersebut sering datang beriringan. Nah, biar enggak bingung lagi, yuk cari tahu alasan pacar suka nge-like foto cewek lain di Instagram menurit zodiak dia!

(Baca juga: Tangkis 5 Pertanyaan Menyebalkan Saat Lebaran Yang Sering Kita Dengar)

ARIES

Cowok Aries itu tipe yang bakal menyesal banget kalau enggak sengaja nge-like postingan orang. Tapi ini juga karena kebiasaannya yang kelewat antusias. Itulah kenapa, cowok ini paling suka kalau selalu jadi yang pertama. Jadi tukang like pertama, maksudnya.

TAURUS

Cowok Taurus dikenal dengan karakternya yang overprotektif dan selalu niat sama hal yang dia lakukan. Meskipun nge-like foto cewek lain, kita perlu bernapas lega. Karena selagi masih pacaran sama kita, dia bakal tetap setia, kok.

GEMINI

Dibandingkan dengan zodiak lain, kita enggak perlu terlalu khawatir ketika cowok Gemini nge-like foto cewek lain. Karena kebanyakan alasan di baliknya adalah karena Gemini punya social skill yang baik. Dia cuma pengin berkomunikasi dan having fun aja.

gong yoo

CANCER

Cowok Cancer punya sifat yang intuitif, simpatis, dan selalu loyal sama orang-orang di sekelilingnya. Nah, untuk kasus yang seperti ini, kita perlu tahu foto seperti apa yang di-like sama si pacar. Kalau akun cewek itu dia follow juga, berarti pacar kita cuma pengin menjaga hubungan pertemanan sama cewek itu. Tapi kalau dia enggak nge-follow si cewek, berarti dia menaruh rasa simpati sama cewek tersebut.

LEO