Intip 5 Gaya Kasual dari Marsha Aruan yang Bisa Ditiru untuk Liburan

By Ifrani Rani, Senin, 18 Juni 2018 | 10:05 WIB
Gaya kece saat liburan! (foto: instagram/aruanmarsha)

Salah satu seleb muda Marsha Aruan memiliki style yang  keren sesuai dengan umurnya. Selalu bergaya sesuai dengan umur, tidak pernah berlebihan.

Penasaran dengan gaya dari pacar El Rumi ini? Yuk lihat cara Marsha dalam  memadu padankan fashion kasual, yang bisa jadi inspirasi kita untuk liburan. Yuk, disimak!

1. Memakai Kimono

Gaya kasual dari Marsha, yaitu memadukan kimono dengan skinny jeans. Pemilihan outfit dengan warna dasar ini terkesan biasa. Namun, motif bunga pada kimono, sangat menarik di padukan dengan tote bag dengan warna serupa.

Holiday

Saat berlibur dengan teman-temannya, Marsha memakai off shoulder top berwarna biru muda dipadukan dengan jegging hitam, tidak lupa menggunakan tas rotan sebagai aksesori pendukung.

Ia juga menata rambut panjangnya dengan kepang yang cantik, plus karena sedang liburan ke pantai ia tak lupa membawa topi lebarnya.

(Baca juga: 6 Tips Anti Bau Matahari Supaya Badan Selalu Segar Selama Liburan)

Jumpsuit

Kadang kita suka bingung memadukan kaos atau kemeja apa yang cocok dengan celana jeans, bagaimana kalau kita coba jumpsuit?

Kita bisa memilih jumpsuit seperti yang dikenakan oleh Marsha ini. Jumpsuit bermotif bunga dengan warna dasar yang gelap dan berpotongan pendek ini, akan cocok dipakai untuk gaya casual, dapat juga dikombinasikan dengan long cardigan atau bomber jacket yang kekinian.

Untuk melengkapi gaya casual kita, gunakanlah  sepasang sneakers. Jika tidak percaya diri dengan potongan jumpsuit yang pendek, dapat juga memilih jumpsuit yang berukuran panjang.