8 Web Drama Korea Underrated (Kurang Terkenal) Tapi Ceritanya Menarik

By Debora Gracia, Sabtu, 16 Juni 2018 | 15:45 WIB
Udah nonton? (foto: youtube.com)

Drama Korea emang asik buat ditonton. Durasinya yang kurang lebih sejam dan hanya beberapa belas episode membuat kita suka ketagihan. Tetapi kadang ada juga yang malah malas menonton drama karena durasinya yang cukup lama.

Solusi lainnya untuk menikmati drama Korea adalah dengan Short Drama atau Web Drama. Tentu saja durasinya pun sedikit yakni hanya belasan menit saja dan ceritanya lebih ringan. Pemainnya juga enggak kalah bagus dengan chemistry-nya yang kuat membuat kita malah ketagihan untuk menonton.

Berikut ini adalah web drama Korea yang underrated atau kurang terkenal tapi punya cerita yang menarik.

1. Love Playlist

Buat pecinta web series, ini wajib untuk ditonton! Genre drama ini romantis dan friendship yang dikemas ringan yang sesuai realitas.

Series ini didominasi oleh cerita dua tokoh yakni Ji Won dan Hyun Seung. Love Playlist sudah ada 2 season dan akhir tahun ini mereka akan merilis untuk season 3 nya. Sudah siap menantikannya?

2. Flower Ever Date atau This Flower Ending

Di drama ini menceritakan dua sepasang kekasih yang memiliki usia hubungan berbeda yakni 1 year couple vs 7 year couple. Disini kita bisa melihat problem dan perbedaan realistis antara kedua pasangan.

Biar pun ini web drama tetapi jangan underestimate karena ceritanya yang enggak terduga ditambah soundtrack-nya yang menyentuh yang dinyanyikan oleh Ailee.

3. First Love Story