14 Peraturan Mengenai Kelahiran dan Bayi di Keluarga Kerajaan Inggris!

By Indah Permata Sari, Rabu, 13 Juni 2018 | 13:08 WIB
foto : cosmopolitan.com ()

Setiap keluarga pasti punya tradisi atau aturan mereka masing-masing mengenai apa yang terjadi di dalam keluarga tersebut.

Sama juga dengan keluarga kerajaan Inggris nih girls. Di sana, ada beberapa aturan yang mungkin berbeda dengan apa yang biasa kita ketahui di dalam kelarga kita atau dalam keluarga kebanyakan.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, ini dia 14 peraturan mengenai kehamilan, melahirkan, dan bayi di keluarga kerajaan Inggris yang bikin kita enggak nyangka!

Ratu Orang Pertama yang Tahu Mengenai Kelahiran Anggota Keluarga

foto : cosmopolitan.com

Aturannya adalah Ratu Inggris adalah orang yang pertama kali tahu mengenai kelahiran di keluarga kerajaan sebleum orang lain, termasuk kakek dan nenek dari bayi tersebut.

Saat Prince George lahir, Prince William menghubungi Elizabeth II lewat telepon terenkripsi dan menyampaikan berita bahagia tersebut. Keluarga Kate juga dihubungi, namun setelah menghubungi Ratu Elizabeth.

Selalu Ada Bidan Kerajaan

foto : cosmopolitan.com

Meskipun sekarang ibu akan melahirkan dilarikan ke rumah sakit, namun harus tetap ada bidan kerajaan di dalam ruangan bersalin. Meskipun di dalam sudah ada dokter dan suster, bidan kerajaan juga tetap masuk ke dalam ruangan.

Kerajaan Menunjukkan Bayi yang Baru Lahir Tepat Setelah Proses Bersalin

foto : cosmopolitan.com