5 Penyanyi Hollywood Ini Pernah Ngajak Keluarganya Buat Jadi Cameo di MV Mereka!

By Indah Permata Sari, Rabu, 13 Juni 2018 | 14:04 WIB
(foto : people.com)

Lucu banget ya ketika kita melihat ada seorang penyanyi mengajak kerabat dekatnya untuk jadi model video klip mereka!

Pasti kebayang deh, bagaimana suasana syuting untuk Music Video tersebut karena berarti kayak kerja bareng keluarga sendiri!

Interaksi mereka pasti telrihat adorable banget ya girls. Ini dia 5 musisi Hollywood yang pernah ngajak keluarganya buat jadi cameo di MV mereka!

Adam Lavigne

Mungkin kita enggak akan menyangka kalau anak Adam Lavigne, Dusty Rose akan muncul dalam MV Maroon 5!

Dilansir dari laman people.com, Maroon 5 merilis MV berjudul Girls Like You beberapa wkatu lalu dan menampilkan beberapa wanita dengan wajah yang familiar, seperti Jennifer Lopez dan Gal Gadot.

Serta ada juga aktivis Angy Rivera dan Faranchesca Ramsey. Lalu deretan nama seleb Tiffany Haddish, Millie Bobby Brown, Camila Cabello, Mary J. Blige, Elizabeth Banks, Sarah Silverman, Rita Ora, Aly Raisman, Beanie Feldstein, Chloe Kim, Ashley Graham dan masih banyak lagi juga hadir di MV ini.

Enggak ketinggalan, putri dari Adam Lavigne yang baru berusia 20 bulan beserta istri Adam, Behati Prinsloo juga muncul di MV ini. Adam terlihat merangkul dua wanita yang paling berharga dalam hidupnya ini. Adorable banget!

Baca juga : 24 Pasangan Seleb Hollywood Paling Terkenal Sepanjang Masa. Keren!)

Josh Turner

Josh meminta istrinya, Jennifer untuk jadi model MV lagu I Wouldn’t be A Man. Sepertinya Josh dan istrinya memang suka kerja bareng, karena sebelumnya Jennifer juga sudah pernah jadi cameo di MVnya yang berjudul Your Man.